Ads Top

Tempat Alat Tulis dari Kaleng Bekas

Kaleng Bekas

Bagi anda yang suka minum minuman bersoda, jangan langsung membuang kaleng bekas minuman anda ke tempat sampah. Karena kaleng bekas minuman anda bisa di sulap menjadi sesuatu yang baru yang bermanfaat. Seperti tempat alat tulis berikut ini misalnya.

Berikut ini adalah cara cepat dan mudah untuk membuat tempat alat tulis. Ini akan sangat berguna bagi anda yang sering lupa dimana meletakkan pena, pensil atau alat tulis lainnya. Anda juga bisa menggunakan kaleng ini untuk penggunaan lainnya juga.

Yang Anda butuhkan
Apa yang anda butuh kan untuk membuat tempat alat tulis yang sederhana ini? Anda hanya membutuhkan sebuah kaleng minuman soda bekas dan alat pembuka kaleng.







Buka bagian atas Kaleng

Ambil kaleng soda yang sudah kosong dan sebuah pembuka kaleng. Kemudian buka bagian atas kaleng soda seperti membuka kaleng pada umumnya. Buka semua bagian atas kaleng hingga terlepas.
Anda harus berhati – hati memotong kaleng ini agar tidak terdapat bagian kaleng tajam yang tidak terpotong, pastikan Anda memotongnya dengan rapi sehingga tidak ada tersisa bagian tajam kaleng.

 


Bersihkan kaleng
Setelah selesai melepas bagian atas kaleng, cuci dan bilas kaleng dengan air sabun hingga bersih dan mengkilap kembali.
 


Kumpulkan alat tulis Anda
Setelah kaleng bersih, Anda dapat meletakkan semua alat tulis anda ke dalam kaleng dan meletakkannya di meja kerja anda. Dan Anda tidak akan pernah lupa dimana meletakkkan alat tulis anda

Tempat Alat Tulis dari Kaleng Bekas

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.