Ads Top

Casing PC Pac Man dengan Selotip

Casing PC PacMan

Hallo sobat ideplus, kamu masih sering pakai yang namanya Personal Computer (PC)? Mungkin sebagian kamu udah pada beralih menggunakan Komputer Tablet. Nah, bagi kamu yang masih menggunakan PC, mungkin sebagian dari kamu udah memiliki PC dengan casing yang usang. Kebanyakan dari pengguna PC adalah seorang gamer, ide kali ini sangat cocok untuk kalian para gamer yang masih suka menggunakan PC. Karena ide kali ini terinspirasi dari salah satu video game legendaris, yaitu PacMan. Kita akan membuat case PC kamu yang udah usang itu menjadi lebih keren lagi hanya dengan menggunakan selotip. Bagaimana caranya?

Yang kamu butuhkan
  • Casing PC
  • Selotip warna (kuning, biru, merah, putih, hijau)
  • Gunting





Labirin Pac Man
Buat labirin pac man dengan menggunakan selotip berwarna biru. Lihat screen shot dari game ini sebagai polanya. Ini memang tidak sama persis tapi hal – hal utamanya sudah ada disini.


Menggunting Dots (Titik – titik)
Pada permainan Pac Man ada titik – tititk pada jalur labirin yang harus bisa diambil semua oleh pac man. Kita bisa membuat titik – titik itu dengan memotong selotip berwarna kuning menjadi berbentuk lingkaran lingkaran kecil. Kemudian menempelkannya pada setiap jalur labirin yang kita buat tadi.


Membuat Karakter
Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pac Man. Pac Man berbentuk lingkaran kuning besar dengan segitiga kedalama, sebagai mulutnya. Sedangkan beberapa karakter monster lain memiliki warna yang tidak sesuai dengan warna selotip yang tersedia, sehingga warna karakter monster yang kita buat sedikit berbeda dengan aslinya, tapi itu tidak masalah. Mata monster bisa kita buat dengan menggunakan selotip berwarna putih dan hitam yang dipotong dengan bentuk lingkaran kecil.


Selesai
Setelah semua selotip tadi kita tempel, casing PC kita yang sudah using akan terlihat baru dan keren :D
Casing PC PacMan


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.