Ads Top

Kalung Persahabatan Puzzle

Kalung Persahabatan Puzzle
Hallo sobat ideplus, setelah beberapa hari yang lalu kita telah membuat kalung liontin buku, pada kesempatan kali ini kita akan kembali membuat kalung. Berbeda dengan kalung liontin buku, kalung yang akan kita buat kali ini bisa kita jadikan sebagai hadiah pershabatan untuk sahabat terbaik kita. Ya, kali ini kita akan membaut kalung puzzle persahabatan. Bagaimana cara membuat kalung persahabatan ini? Kita simak yuk! :)

Yang kamu butuhkan
  • Dua rantai kalung
  • Dua potongan puzzle (pastikan kedua potongan puzzle tersebut berhubungan)
  • Cat
  • Kuas
  • Pin Mading



Mewarnai Potongan Puzzle
Pertama, warnai bagian bawah potongan puzzle dengan warna silver, kemudian tunggu hingga kering. Setelah warna silver kering, kemudian warnai bagian atas potongan puzzle dengan warna pilihanmu. Disini kita memilih warna biru, merah, kuning, hijau dan ungu. Buat potongan puzzle menjadi penuh warna. Kemudian tunggu hingga kering.


Buat Lubang Kalung
Gunakan pin mading untuk membuat lubang pada potongan puzzle yang sudah kita warnai tadi. Tusuk potongan puzzle tadi, kemudian perbesar lubangnya secara perlahan. Setelah itu, pasangkan rantai kalung pada potongan puzzle.
Dan taraaaa! Kalung persahabatan sudah jadi. Kamu bisa memberikan satu kepada sahabat terbaikmu, dan satunya lagi kamu gunakan. Kalung ini akan menyimbolkan kalau kamu dan sahabatmu saling terhubung :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.