Ads Top

Skin Laptop dari Selotip

Skin Laptop Selotip

Ketika kamu memiliki laptop dengan warna yang mulai memudar dan banyak goresan disana – sini, membuat logo laptop kamu semakin jelek dan tak terlihat. Atau kamu bosan dengan skin laptop dengan gambar yang itu – itu saja? Tenang sob, kita bisa membuat laptop kamu memiliki skin yang baru dan unik hanya dengan selotip. Bagi sobat ideplus yang menggunakan PC bisa juga membuat casing PC menjadi lebih baru hanya dengan selotip.
Bagaimana caranya membuat skin laptop menjadi baru dan unik? Kita simak yuk!


Yang kamu butuhkan
  • Laptop kamu yang sudah usang
  • Selotip warna (hitam dan putih)
  • Gunting

Bersihkan Laptopmu
Jika kamu masih menggunakan skin yang sudah usang, kamu harus melepaskannya terlebih dahulu, karena kita akan membuat skin yang baru. 
Kamu bisa membuat skin yang baru dengan selotip sesuai dengan kreasi dan selera kamu. Disini kita akan membuat skin dengan motif zebra.



Membuat Motif Zebra
Karena laptop yang kita miliki disini memiliki background berwarna hitam, berarti kita hanya membutuhkan selotip berwarna putih untuk dapat membuat motif zebra.
Potong selotip berwarna putih, potong pinggiran selotip agar motif zebra yang kita buat tidak terlalu kaku, sehingga akan terlihat seperti belang – belang pada zebra sungguhan (lihat gambar). Kemudian tempelkan selotip ke setiap bagian backgroung laptopmu, hingga penuh menjadi belang – belang zebra.



Selesai
Nah, skin laptop kamu sekarang sudah menjadi baru dan keren kembali. Kamu juga bisa membuat gambar atau motif lain sesuai dengan seleramu, berkreasilah :)

Skin Laptop SelotipMudah bukan? Selamat Berkreasi! :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.